ca Munajat Seorang Hamba ~ KARYA ILMIAH

Welcome to my blog

Pages

Senin, 26 September 2016

Munajat Seorang Hamba

 Doa Seorang Hamba Yang Faqir dan Hina

Ya Allah, aku memang hambaMu yang hina dan lemah
yang berlumuran dosa
yang tidak pandai mensyukuri nikmat berlimpah yang Kau berikan
yang lalai untuk beribadah kepada-Mu
yang lalai berbakti kepada orang tuaku.

Ya Allah ampunilah semua dosa dan kesalahan hamba-Mu yang hina ini
Aku tahu dan yakin bahwa kau tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuanku,

Aku memohon kepada-Mu Ya Allah, sembuhkan segala penyakit yang kuderita ini, baik penyakit jasmani maupun penyakit hati.
Jika penyakitku ini akibat dari dosa dan kesalahanku, ampunilah aku Ya Allah, dan sembuhkanlah aku.

Ya Allah, jika penderitaanku, kesulitanku, kesusahanku dan kesempitanku ini akibat dari dosa dan kesalahanku, ampunilah aku Ya Allah, dan dan berilah aku kemudahan dan kelapangan rejeki.

Kepada siapa lagi aku memohon kalau bukan kepada-Mu. Engkau adalah sandaran hidupku, Engkau adalah tujuan hidupku, Engkau adalah tempat aku bergantung. Kabulkanlah permohonanku ini Ya Allah.

0 komentar:

Posting Komentar